Rabu, November 25, 2009

IT Hadir di Rokan Hilir

Melihat perkembangan IT semakin hari semakin Booming, tidak di sangkal lagi. Bahwa kebutuhan ITC ( Information Teknologi and Communication ) sudah menjadi Hal Biasa. Hampir semua segmen membutuhkan. Mulai anak TK, sekolah, Perguruan Tinggi, Pemerintah sampai Perusahan dan skrng sudah banyak bergerak di bidang UKM. Dengan tingginya kebutuhan tersebut. Maka Saya Beriniastif berkerjasama dengan Perusahan yang Bonafit dan sudah teruji kehebatannya yang berlokasi di Jakarta.

Tingginya Animo Masyarakat Indonesia dengan melek Dunia IT serta banyak website bermunculan baik yang gratisan mau bayar. Kebutuhan ketersediaan Web Hosting Maupun Domain akhir juga meningkat tinggi di perlukan. Memang banyak yang menyediakan Jasa Web Hosting di Internet tapi kita perlu memilih dari sekian Banyak.

Sebelum membeli domain maupun hosting sebaiknya di perhatikan support yang di sedikan oleh perusahan tersebut, seperti ketersediaan Custumer Service 24 jam, Bahasa Pemrograman yg tersedia seperti ASP & Mysql, CMS, Kapasitas Email, Kemudahan Upload data, Firewall , tersedianya Tool Promosi/iklan, dan tentu yang paling utama yakni Harga murah bukan berarti Kualitas jelek.

Salah satu Warnet di Rokan Hilir mencoba memberi support kebutuhan dunia web hosting dan domain. jika berminat mengetahui bisa di akses di www.rohilhostingcom


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda Berkomentar.